Beranda Headline Danlanud SMH Pimpin Pantokhirda Casis Tamtama Gel III Tahun 2021

Danlanud SMH Pimpin Pantokhirda Casis Tamtama Gel III Tahun 2021

BKc/Palembang- Lanud Sri Mulyono Herlambang menggelar Pantokhirda Calon Siswa (Casis) Tamtama TNI AU Gelombang III Tahun 2021 yang digelar di Balai Prajurit dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E, MM., diikuti para Tim lainnya dalam sidang tersebut. Senin, (06/9/2021).

Adapun Pantuhir Casis Tamtama Gel Ill Panda Lanud SMH di ikuti 29 Casis yang terdiri dari beberapa daerah dari Provinsi Sumatera Selatan antara lain meliputi, Palembang, Bengkulu dan Jambi

Danlanud SMH mengatakan, pantukhir Casis Tamtama Gel Ill Tahun 2021 tingkat daerah ini adalah awal untuk bisa melanjutkan seleksi di pusat nanti, hasil dari seleksi daerah sudah baik. ” Untuk itu masih ada waktu beberapa hari ke depan sebelum berangkat ke pusat, kalian bisa melatih kemampuan diri dengan meningkatkan kesemaptaan jasmani dan ilmu pengetahuan sehingga hasilnya lebih baik lagi, ” Pesan Danlanud SMH.

Lebih lanjut dikatakan, casis yang berhasil lulus dan lolos di tingkat pusat akan dapat mengikuti berbagai tahapan pendidikan, ikuti aturan yang ditetapkan oleh lembaga pendidikan dan selalu semangat hingga akhir pendidikan sehingga menjadi prajurit yang memiliki kualitas mental, moral, motivasi dan dedikasi yang tinggi serta memiliki kemampuan dan keterampilan sesuai bidang tugas yang di emban, “jelas Danlanud.

Casis yang lolos dari Pantokhir daerah, akan dikirim ke Lanud Adi Sumarmo mengikuti kembali Tes akhir, bagi yang lolos akan meneruskan pendidikan kemiliteran. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here