Beranda Advertorial Warga Padati Serbuan Vaksin Di Bandara SMB II Palembang

Warga Padati Serbuan Vaksin Di Bandara SMB II Palembang

BKc/Palembang- Hari ke 3 serbuan vaksinasi covid-19 Sikes Lanud Sri Mulyono Herlambang yang digelar masih gedung Skybridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, bekerja sama dengan PT. Persero Angkasa Pura Cabang Palembang dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Sikes Pelabuhan Kelas II Palembang, terus melayani pendaftar serbuan vaksinasi. Rabu, ( 07/07/2021).

Di hari ke 3 ini antusias keluarga TNI, Karyawan Bandara dan masyarakat umum hari ini memenuhi lokasi gedung digelarnya vaksinasi, untuk mendapat nomor pendaftaran guna suntikan vaksin ini, hingga antrian dibatasi untuk tetap jaga jarak (Social Distansing).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, diwakili Lettu Kes dr. Aria mengatakan, hari ini pendaftar cukup banyak, kami selaku tim vaksinator TNI AU 8 orang vaksinator dari sikes PT Angkasa Pura Cab Palembang 4 orang dan Sikes Pelabuhan Kelas II Palembang 3 orang, serta bantuan dari tim Politehnik Kesehatan (Poltekes) Palembang 3 orang, bergabung ikut membantu demi kelancaran program pemerintah serbuan vaksin bisa teratasi.

Hasil akhir serbuan vaksinasi program pemerintah ini dari target 150 orang yang tervaksin 175 orang, anggota TNI / keluarga 16 orang, karyawan Bandara SMB II dan masyarakat 154 orang.

Kegiatan serbuan vaksin berjalan dengan lancar dan aman, tersisa 8 orang untuk melanjutkan vaksinasi hari ke 4 dengan tempat dan jadwal yang sama. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here