Beranda Tulang Bawang WARGA TERDAMPAK COVID-19 DIBERI BANTUAN KAKAM KARYA MURNI JAYA

WARGA TERDAMPAK COVID-19 DIBERI BANTUAN KAKAM KARYA MURNI JAYA

BKc/Tulang Bawang- Kepala Kampung Karya Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19, pada Rabu (06/05).

Pemberian sembako diberikan langsung oleh kepala Kampung Sudarno kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya di posko penjagaan covid 19 yang dihadiri oleh camat Banjar baru Sutikno, Babinkamtibmas, Tim Ahli Kabupaten Tulang Bawang, PD, dan PLD.

Saat ditemui oleh Wartawan dilokasi, Kepala Kampung Karya Murni Jaya Sudarno menjelaskan, bahwa pemberian bantuan sembako tersebut bersumber dari PAD dan silva dan lalu tujuan kami memberikan bantuan ini meringankan beban masyarakat Kampung kami akibat dampak covid 19 yang sangat luar biasa ini semoga wabah ini segera berakhir dan negara kita Indonesia tercinta dan semoga masyarakat Kampung Karya Murni Jaya tetap mematuhi peraturan pemerintah , telah dirumah, jika harus berpergian gunakan masker.

Adi Perwakilan dari masyarakat Kampung Karya Murni Jaya mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Kampung yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami dan semoga sangat bermanfaat meringankan beban kami akibat wabah covid 19 yang telah melanda bangsa kita semoga wabah ini cepat berakhir kita semua warga masyarakat Kampung Karya Murni Jaya bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa. (slm).