Beranda Headline Danlanud BNY, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Wadanbrigif 4 Marinir Coffee Morning dengan...

Danlanud BNY, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Wadanbrigif 4 Marinir Coffee Morning dengan insan pers

Danlanud BNY, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Wadanbrigif 4 Marinir Coffee Morning dengan insan persFoto bersama seusai kegiatan coffee morning di Makorem 043/Garuda Hitam di Bandar Lampung

BAROMETERKINI.COM Lampung- Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung dan Wadan Brigif 4 Marinir Lampung mengadakan Coffee Morning dengan insan pers yang berada di Provinsi Lampung. Pada acara Coffee Morning tersebut, pokok pembahasan yang dibahas tentang kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam. (Senin, 23-09-2019).

Dalam HUT TNI ke-74 di Provinsi Lampung, akan melaksanakan berbagai kegiatan antara lain: Kegiatan pasar murah, pengobatan gratis, donor darah dan lain-lain akan dipusatkan di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

Selanjutnya, pada Jumat 27 September 2019 pihaknya akan menyelenggarakan tarian massal sajojo yang bertempat di Lapangan Saburai Korem 043 Gatam, Kota Bandar Lampung.

Kemudian, pada Rabu, 2 Oktober 2019 Korem 043 Gatam yang bekerjasama dengan TNI AL akan melakukan penanaman pohon mangrove.

Setelah itu, pada Sabtu, 5 Oktober 2019 pihaknya akan melaksakan upacara parade di Lapangan Saburai Korem 043 Gatam yang dimulai pukul 08.00 WIB. Setelah upacara parade, ada juga pameran Alutsisa (Alat Utama Sistem Pertahanan). (retno)