Beranda Tulang Bawang Tulang Bawang di Bawah Kepemimpinan Winarti Raih Prestasi

Tulang Bawang di Bawah Kepemimpinan Winarti Raih Prestasi

Tulang Bawang di Bawah Kepemimpinan Winarti Raih Prestasi

Kabupaten Tulang Bawang dibawah kepemimpinan Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE.,MH kembali mengukir tinta emas di tahun 2022. Prestasi tersebut lahir melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung / Kelurahan Kabupaten Tulang Bawang yang meraih penghargaan sebagai Kabupaten terbaik dalam pembinaan dan pengawasan di bidang pengelolaan aset desa dari Menteri dalam negeri melalui dirjen bina pemerintahan desa Republik Indonesia. Penghargaan ini menjadi satu-satunya di Provinsi Lampung.

Penyerahan Penghargaan dilaksanakan pada saat acara rapat kerja tekhnis Pengelolaan Aset Desa Tahun 2022 pada tanggal 30 – 31 Mei 2022 di Jakarta dan Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh dirjen bina desa Republik Indonesia bapak Dr. Yusharto huntoyungo M.Pd . Kabupaten Tulang Bawang menjadi salah satu dari 50 Kabupaten Terbaik dari total 514 Kabupaten/kota se-Indonesia.

Bupati Tulang Bawang ibu Dr Hj Winarti SE.,MH Menyampaikan rasa terima kasih kepada tim atas gotong royong dan perjuangannya hingga Kabupaten Tulang Bawang meraih prestasi yang gemilang.ini menjadi bukti bahwa 25 program BMW Tulang Bawang terus melakukan hal yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. “25 program BMW Tulang Bawang yang pro rakyat memotivasi seluruh aparatur Kabupaten Tulang Bawang untuk berbuat nyata dan luar biasa demi Kabupaten Tulang Bawang yang tercinta. Tidak mudah meraih prestasi ini namun juga tidak ada yang tidak mungkin selagi kita terus berupaya” Ujar Bupati yang Stylish ini.

“jangan berhenti sampai disini, terus lanjutkan pengabdian untuk wujudkan segala hal yang terbaik demi  masyarakat kabupaten Tulang Bawang “ pungkas beliau. Senada dengan ibu Bupati Tulang Bawang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung / Kelurahan Kabupaten Tulang Bawang Drs. Yen Dahren M.AP menuturkan bahwa jangan berbangga hati atas capaian yang telah di raih. Jadikan ini sebagai motivasi untuk terus berproses dan berprogres agar hasil kinerja aparatur Kabupaten Tulang Bawang khususnya Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung / Kelurahan Kabupaten Tulang Bawang selalu maksimal.

“Trimaksih atas kinerja luar biasa seluruh tim Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung / Kelurahan Kabupaten Tulang Bawang, ini menjadi goal yang sangat hebat namun masih banyak tugas penting kedepan oleh karnanya terus bekerja maksimal, bersinergi dan bergotong royong untuk raih kesuksesan-kesuksesan selanjutnya” Pungkas Kepala dinas yang terkenal ramah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here