Beranda Nasional Komandan Lanud Sut Berikan Penghargaan Para Atlet Aero Sport Sumbar Peraih Mendali...

Komandan Lanud Sut Berikan Penghargaan Para Atlet Aero Sport Sumbar Peraih Mendali PON XX Di Papua

BKc/Padang- Apresiasi yang tinggi diberikan Komandan Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S, Sos., psc., saat mengundang dan menyerahkan penghargaan kepada para atlet Federasi Aero Sport Sumatera Barat (Sumbar) dan masing masing pelatih maupun pendukung atas prestasi yang telah berlaga pada PON XX Papua 2021, bertempat di ruang Crew Room Base Ops Lanud Sut, Selasa, (02/11/2021).

Dalam hal ini Danlanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S, Sos., psc selaku Ketua umum FASI Provinsi Sumbar didampingi para kepala dinas, Perwira terkait dan turut hadir undangan Ketua Pengurus Provinsi Sumbar Cabang gantolle DR. Philips R Sakti Ph, Lic, Ketua Pengurus Provinsi Cabang Paramotor Bpk. Jhon A, dan Ketua Cabor Paralayang Bpk. Sumitri Donald.

Dalam sambutannya Danlanud Sut mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh atlet Aero Sport Provinsi Sumbar serta pelatih dan pendukung yang telah membela mengharumkan nanma Sumatera Barat dan berhasil meraih medali tiga emas, lima perak dan tiga perunggu dari tiga cabang olahraga Aero Sport dalam PON XX Papua yang berlangsung dari tanggal 2-15 Oktober silam yang berlangsung sukses, aman dan penuh prestasi.

“Kepada para atlet, pelatih dan pendukungnya yang telah meraih prestasi di PON XX Papua, saya selaku Ketua umum Fasi Provinsi Sumbar bangga dan apresiasi atas keberhasilan yang, kedepan berharap bisa menjadi inspirasi dan motivator bagi atlet-atlet muda dan daya tarik merekrut putra putri daerah Sumbar melalui cabor Aero Sport meningkat, di masa-masa yang akan datang,” tutupnya. (retno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here