Beranda Advertorial Winarti Terima BKN Award 2021

Winarti Terima BKN Award 2021

BKc/Tuba- Tulang Bawang memperoleh penghargaan Peringkat 1 Nasional BKN Award 2021. Kamis, (14/10/2021) di Gedung Aula ITERA Bandar Lampung.

Pagi ini, Kamis 14 oktober 2021 tulang bawang kembali mendapatkan penghargaan di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Bandar Lampung.

Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS memantau seleksi CASN 2021 LAMPUNG dan sekaligus menyerahkan penghargaan. Dalam sambutannya, mengharapkan agar dapat mengikuti perubahan dan berinovasi.

Bersama-sama secara continue mengembangkan sdm, karena sdm adalah variabel paling penting dalam organisasi. Pelaksanaan SKD Calon Aparatur Sipil Negara dilaksanakan mulai 2 september 2021, saat ini seleksi kompetensi dasar SKD. Sudah selesai kecuali titik lokasi di Itera, yang akan selesai pada 28 oktober 2021.

Dalam event ini Tulang Bawang memperoleh piagam penghargaan BKN AWARD 2021 pemerintah Kabupaten tipe B peringkat 1, atas capaian dalam implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT.

Sistem transparasi adalah hal utama yang harus di ketahui oleh masyarakat, bahwa kita harus bebas dari korupsi dan nepotisme. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang diperoleh oleh Kabupaten Tulang Bawang dalam minggu ini setelah kemarin 13 oktober 2021, menerima penghargaan APE tahun 2020 untuk kategori pratama.

Dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia, Wakil Gubernur Lampung, Wakil Rektor Institut Teknologi Sumatera, Pejabat BKN dan tamu undangan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here