Beranda Advertorial Winarti Hadir Dalam Pertemuan APKASI Di Jakarta

Winarti Hadir Dalam Pertemuan APKASI Di Jakarta

BKc/Tuba- Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E., M.H bersama 22 Kepala Daerah lainnya hadir langsung Pembukaan APKASI Otonomi Expo 2021 di Istana Kepresidenan Bogor. Rabu, (20/10/2021).

Kegiatan APKASI Otonomi Expo 2021 dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo beserta Mendagri dan Sekertaris Kabinet melalui Hybrid di JCC Secara Virtual. Apkasi Otonomi Expo berlangsung 20 sd 22 Oktober 2021, di Jakarta convention center yang diKetuai oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Dalam acara ini, Presiden memberikan apresiasi terhadap Apkasi yang memulai giat untuk membantu Pertumbuhan Ekonomi dengan melaksanakan kegiatan tersebut mengikuti Protokol Kesehatan yang sangat ketat, dan memberikan kemudahan Investasi di tiap Daerah.

Presiden juga menekankan, agar jajaran pemerintah di daerah mendorong terciptanya iklim usaha yang dapat mendukung peningkatan ekspor produk Indonesia.

Dalam kegiatan ini Bupati Tulang Bawang dalam statementnya, siap mengikuti arahan Presiden dengan mengoptimalkannya Pelayanan Perizinan di MPP Tulang Bawang agar meningkat secara signifikan, maka dari itu jangan ragu untuk berinvestasi di Tulang Bawang, dan Melalui 25 Program turut membantu pertumbuhan ekonomi UKM di Tulang Bawang.

Oleh karena itu, Bupati menyambut baik diselenggarakannya Otonomi Expo 2021 yang diselenggarakan oleh APKASI ini, dan semoga hingga akhir kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Dihadiri oleh Sekertaris Kabinet (Sekcab), Mendagri dan Ketua Umum APKASI. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here