Beranda Headline Lanud SMH Terus Laksanakan Serbuan Vaksin

Lanud SMH Terus Laksanakan Serbuan Vaksin

BKc/Palembang- Kegiatan Serbuan Vaksinasi Tahap I dan II terus konsisten demi terciptanya Herd Imunity bagi warga masyarakat Palembang oleh Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) di Gedung Skybridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, bekerja sama dengan tim vaksinator Dinkes Bandara SMB II Palembang, Dinkes Pelabuhan Kelas II Palembang dan Politehnik Kesehatan Penerbangan Palembang, Rabu, (15/9/2021).

Seperti biasa tim vaksinator melayani para peserta vaksin yang begitu antusias dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) memakai masker dan menjaga jarak. Vaksin jenis Sinovac ini diperuntukkan, baik untuk warga yang baru mendapatkan dosis pertama maupun dosis kedua dengan melakukan pendaftaran yang sudah disediakan.
Tujuan pelaksanaan serbuan vaksinasi ini adalah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran variasi baru yang kita ketahui dibeberapa daerah pertambahan kasusnya cukup tinggi. Diharapkan dengan diadakannya serbuan vaksinasi ini akan mempercepat terbentuknya herd immunity, ” jelas Lettu Kes Aria selaku ketua vaksinator.

Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, menyampaikan saat acara pembukaan Serbuan Vaksinasi TNI Tahap I dan II di Bandara SMB II Palembang pada bulan Agustus 2021 lalu, bahwa Kerja keras tenaga kesehatan Lanud SMH dalam memerangi Penyebaran covid-19 di Indonesia khususnya Kota Palembang masih akan terus berlanjut sampai pandemi benar-benar berakhir di negeri ini dan kita juga akan terus melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat selagi dukungan vaksin masih ada. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here