Beranda Headline Tradisi Pelepasan Purna Bakti Prajurit Lanud SMH

Tradisi Pelepasan Purna Bakti Prajurit Lanud SMH

BKc/Palembang- Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto S.E., M M, pimpin apel khusus tradisi pelepasan Purna Bakti tiga prajurit digelar di jalan protokol arah Mako Lanud SMH, Jumat (13/8/2021).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan tradisi ini sangat baik sekali dan harus dipertahankan karena mencerminkan bentuk penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan oleh para prajurit selama mengabdi di TNI AU.

“Kita lihat bersama hari ini prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang yang telah purna bakti tegak berdiri di hadapan kita semua menunjukkan bahwa semangat mereka sebagai seorang prajurit tidak akan pernah padam dan luntur dimakan usia. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita,” ucapnya.

Selanjutnya Komandan berpesan untuk kepada tiga prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang yang purna bakti atas nama Mayor Kal Kirno, Serma Zul Kifli dan PNS Gustar agar tetap menjunjung tinggi nama baik TNI AU apabila kembali ke tengah-tengah masyarakat dan tetap jalin silaturahmi dengan rekan-rekan yang masih berdinas agar hubungan baik yang telah telah terbina selama puluhan tahun pengabdiannya di TNI Angkatan Udara yang kita cintai.

Acara dilanjutkan pemberian cindramata dan plakat oleh Komandan Lanud kepada ketiga orang purna bakti yang akhir pengabdiannya di Lanud Sri Mulyono Herlambang. (rls)