Beranda Headline Lanud SMH Kembali Gelar Serbuan Vaksin Dosis II Jenis Sinovac

Lanud SMH Kembali Gelar Serbuan Vaksin Dosis II Jenis Sinovac

BKc/Palembang- Lanud Sri Mulyono Herlambang kembali menggelar serbuan vaksin dosis kedua hari ke Ke Empat jenis Sinovac di Gedung Skybridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Selasa (10/08/2021).

Serbuan vaksinasi dosis kedua jenis Sinovac mentargetkan 100 untuk keluarga TNI AU, karyawan Bandara dan warga masyarakat melibatkan 20 vaksinator dari tenaga kesehatan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Sikes Bandara SMBII Palembang, Sikes Pelabuhan Palembang dan Sikes Politehnik Palembang.

Tidak berbeda dengan sebelumnya, antusias masyarakat Bumi Sriwijaya untuk mendapatkan vaksin di Bandara SMB II Palembang semakin meningkat. Sejak awal dibuka, warga terus berdatangan untuk mendapatkan vaksin dosis kedua. Warga mengantri diarea yang telah disiapkan panitia dan dibantu oleh Bintara Binaan Potensi Dirgaantara (Babinpotdirga) Lanud SMH untuk mengantisipasi kerumunan, memberlakukan nomor antrian yang dibagikan saat warga tiba dilokasi vaksinasi.

Ketentuan untuk mendapatkan vaksin dosis kedua, peserta diwajibkan membawa tanda bukti telah mendapatkan vaksin dosis pertama. Selama pelaksanaan vaksinasi, seluruh peserta juga di wajibkan mengikuti aturan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan.

Adapun hasil akhir dari dari serbuan vaksinasi dengan tardet 100 orang, yang tervaksin mencapai 180 orang, y dimana masyarakat sudah mulai sadar dan tak takut lagi untuk di vaksin sebagai bentuk ikhtiar melawan dan menjaga diri dari serangan Covid-19. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here