Beranda Headline Lanud SMH Kembali Gelar Serbuan Vaksin II Di Bandara SMB II...

Lanud SMH Kembali Gelar Serbuan Vaksin II Di Bandara SMB II Palembang

BKc/Palembang-;Program Pemerintah dalam mewujudkan herd immunity Nasional melalui program vaksinasi satu juta orang per hari kembali dilanjutkan Lanud Sri Mulyono Herlambang menggelar serbuan vaksinasi tahap lI dalam rangka membantu Pemerintah mempercepat serbuan vaksinasi di wilayah Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di Gedung Skybridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Kamis, (05/8/21).

Tim Vaksinator terdiri dari beberapa unsur yaitu Sikes Lanud SMH, Dinas kesehatan (Dinkes) PAP II Bandara SMB II Palembang, Sikes Pelabuhan Kelas II Palembang dan dari Poltekes Palembang dengan penuh pengabdian melayani masyarakat yang akan divaksin dengan target 100 orang perharinya.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat turut berkontribusi dalam mensukseskan program Pemerintah. Mudah-mudahan dengan Vaksin ini kita semua dapat membentuk imun tubuh dari serangan Covid-19 serta antisipasi dan pencegahan penularan Covid-19.

“Jangan takut di vaksin, semakin cepat divaksin, imunitas tubuh akan cepat terbentuk, semakin cepat pula kita membentengi diri, tentunya secara tidak langsung akan berdampak pula pada upaya menekan kasus Covid-19 dalam kehidupan kita, ”ujar Danlanud SMH.

Lettu Kes dr Aria menegaskan, meskipun kita sudah divaksin yang ke II, namun semua tetap harus patuh dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan “Disiplin Protokol Kesehatan 5M dan ditambah 1 M lagi yaitu mendapatkan vaksin merupakan senjata utama kita supaya terhindar dari Virus Covid-19, dengan harapan dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di Provinsi Sumatera Selatan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here