Beranda Advertorial Tak hentinya, FKPP AU Sumsel Salurkan Bantuan Sembako

Tak hentinya, FKPP AU Sumsel Salurkan Bantuan Sembako

BKc/Palembang- Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara Sumatera Selatan ( PD FKPP AU Sumsel), bekerja sama PT. Wings Palembang menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Purnawirawan TNI AU dan Warakauri serta masyarakat Tak hentinya, FKPP AU Sumsel Salurkan Bantuan Sembako.

Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara Sumatera Selatan ( PD FKPP AU Sumsel), bekerjasama PT. Wings Palembang menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Purnawirawan TNI AU dan Warakauri serta masyarakat yang terdampak langsung dari pelaksanaan PPKM melaksanakan isolasi mandiri di sekitar Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarame Palembang.(31/07/2021).

Dalam penyaluran bantuan tersebut dihadiri Ketua FKPP AU Sumsel Bambang Hery dan beberapa pengurusnya serta perwakilan dari PT. Wings Palembang yang turun langsung kelapangan untuk membagikan bingkisan sembako.

” Kami terjun langsung untuk menyalurkan bantuan ini, sebagai wujud nyata saling membantu dan kebersamaan agar masyarakat yang benar benar membutuhkan ini, menerimanya langsung dan bermanfaat. Dalam penyaluran sembako akan terus kami laksanakan secara bertahap, termasuk Panti Asuhan dan Panti Sosial yang ada di Palembang. “Tutur Bambang Hery.

Lebih lanjut Hery mengatakan, dalam kegiatan tersebut agar selalu mematuhi aturan Prokes yang sudah ditetapkan pemerintah, apalagi kita bersinggungan dengan masyarakat langsung.

Dalam kegiatan penyaluran sembako tersebut berjalan aman dan kondusif dan dilanjutkan hari berikutnya. mampu di sekitar Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarame Palembang.(31/07/2021).

Dalam penyaluran bantuan tersebut dihadiri Ketua FKPP AU Sumsel Hery Bambang dan beberapa pengurusnya serta perwakilan dari PT. Wings Palembang yang turun langsung kelapangan untuk membagikan bingkisan sembako.

” Kami terjun langsung untuk menyalurkan bantuan ini, sebagai wujud nyata saling membantu dan kebersamaan agar masyarakat yang benar benar membutuhkan ini, menerimanya langsung dan bermanfaat. Dalam penyaluran sembako akan terus kami laksanakan secara bertahap, termasuk Panti Asuhan dan Panti Sosial yang ada di Palembang. ” Ujar Bambang Hery.

Lebih lanjut Bambang Hery mengatakan, dalam kegiatan tersebut agar selalu mematuhi aturan Prokes yang sudah ditetapkan pemerintah, apalagi kita bersinggungan dengan masyarakat langsung.

Dalam kegiatan penyaluran sembako tersebut berjalan aman dan kondusif dan dilanjutkan hari berikutnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here