Beranda Advertorial Lanud SMH Kembali Gelar Serbuan Vaksin Ke Dua Di Mall SOMA Palembang

Lanud SMH Kembali Gelar Serbuan Vaksin Ke Dua Di Mall SOMA Palembang

BKc/Palembang- Program Pemerintah dalam mewujudkan herd immunity Nasional melalui program vaksinasi satu juta orang per hari kembali dilanjutkan Lanud Sri Mulyono Herlambang melaksanakan serbuan vaksinasi dalam rangka membantu Pemerintah mempercepat serbuan vaksinasi tahap dua di wilayah Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di Gedung Mall SOMA Jalan Veteran Palembang, Sabtu, (24/7/21).

Tim Vaksinator terdiri dari beberapa unsur gabungan TNI AU dan Jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Palembang. dengan target 1052 orang, sasaran masyarakat umum di Kota Palembang.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat turut berkontribusi dalam mensukseskan program Pemerintah. Mudah-mudahan dengan Vaksin Covid ini kita semua dapat membentuk imun tubuh dari serangan Covid-19 serta antisipasi dan pencegahan penularan Covid-19.

“Jangan takut di vaksin, semakin cepat divaksin, imunitas tubuh akan cepat terbentuk, semakin cepat pula kita membentengi diri, tentunya secara tidak langsung akan berdampak pula pada upaya menekan kasus Covid-19 dalam kehidupan kita, ”ujar Danlanud SMH.

Dikatakan, meskipun kita sudah divaksin, namun semua tetap harus patuh dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan “Disiplin Protokol Kesehatan 5M dan ditambah 1 M lagi yaitu mendapatkan vaksin merupakan senjata utama kita supaya terhindar dari Virus Covid-19, dengan harapan dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di Provinsi Sumatera Selatan.

Lettu Kes dr. Aria mengatakan dari hasil akhir yang tervaksin 906 orang. Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan vaksin bisa dilaksanakan dengan aman dan lancar. Ucapnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here