Beranda Advertorial Serbuan Vaksinasi Tahap V Di Bandara SMB II Palembang

Serbuan Vaksinasi Tahap V Di Bandara SMB II Palembang

BKc/Palembang- Serbuan vaksinasi covid-19 Sikes Lanud Sri Mulyono Herlambang yang digelar di gedung Skybridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, bekerja sama dengan PT. Persero Angkasa Pura Cabang Palembang dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Sikes Pelabuhan Kelas II Palembang, dengan penuh pengabdian melayani pendaftar serbuan vaksinasi. Jumat, ( 9/07/2021).

Di hari ke 5 ini nyata, antusias keluarga TNI, Karyawan Bandara masyarakat umum dan remaja usia 12 dan 18 tahun masih berdatangan memenuhi tempat registrasi. Terlihat antrian masyarakat guna mendapatkan suntik vaksinasi.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, diwakili Kakes Lanud SMH Lettu Kes dr. Aria mengatakan, hari ini antusias warga cukup banyak, kami sudah siapkan tim vaksinator TNI AU 8 orang vaksinator Sikes PT Angkasa Pura Cab Palembang 4 orang, Sikes Pelabuhan Kelas II Palembang 4 orang dan Polkes palembang 4 orang, siap melayani para peserta vaksi demi kelancaran program serbuan vaksin , “ungkap dr. Aria.

Dari hasil akhir serbuan vaksinasi program pemerintah ini dari target 100 orang yang tervaksin 101 orang, anggota TNI / keluarga 12 orang, karyawan Bandara SMB II dan masyarakat 89 orang, 9 orang tidak tervaksin, 5 orang hypertensi dan 4 orang asma. Kegiatan serbuan vaksin berjalan dengan lancar dan aman. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here