Beranda Headline Antusias Warga Datangi Serbuan Vaksin Di Bandara SMB II Palembang

Antusias Warga Datangi Serbuan Vaksin Di Bandara SMB II Palembang

BKc/Palembang- Hari ke 2 serbuan vaksinasi covid-19 Sikes Lanud SriMulyono Herlambang yang digelar di gedung Skybridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, bekerja sama dengan PT. Persero Angkasa Pura Cabang Palembang dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Sikes Pelabuhan Kelas II Palembang masih sigap melayani pendaftar serbuan vaksinasi. Selasa, ( 06/07/2021).

Adapun antusias keluarga TNI AU, Karyawan Bandara dan masyarakat umum hari ini masih bergulir untuk mendaftar guna mendapatkan suntikan vaksin gratis ini.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, diwakili Lettu Kes drg. Pandu mengatakan, Kami selaku tim vaksinator TNI AU berjumlah 8 orang ditambah dari sikes PT Angkasa Pura Cab Palembang 5 orang dan Sikes Pelabuhan Kelas II Palembang 3 orang, siap melayani pendaftar yang bersyarat bisa tervaksin semuanya.

Hasil akhir serbuan vaksinasi program pemerintah ini dari target 80 orang yang tervaksin 127 orang, anggota TNI AU/ keluarga 15 orang, karyawan Bandara SMB II dan masyarakat 112 orang.

Kegiatan serbuan vaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan berjalan dengan lancar dan aman. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here