Beranda Advertorial Lanud SMH Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Bandara SMB II Palembang

Lanud SMH Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Bandara SMB II Palembang

Palembang/BKc- Kali ini Sikes Lanud Sri Mulyono Herlambang menggelar serbuan vaksinasi tergabung dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (KKRI), Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Palembang dan PT. Angkasa Pura Palembang, dilaksanakan di Gedung Skybridge lantai II Bandara SMB II Palembang. Senin, (5/07/ 2021).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto S.E., M.M. didampingi oleh kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pom Eko, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Rifin Wijaya, Kepala Kesehatan Pelabuhan kelas ll Palembang Dr. Nur Purwoko Widodo, M,Epid, dan Executve General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Kepala Cabang Bandara SMB ll Palembang, K.R.A.T Tommy Ariesdianto, AMTru . SE, melihat langsung ke lokasi acara program Serbuan Vaksinasi Covid-19.

Adapun peserta Vaksinasi Covid-19 terdiri dari karyawan bandara dan masyarakat sekitar kelurahan Talang Jambi dan Kelurahan Talang betutu Palembang . Dari tim Sikes Lanud SMH menyiapkan 9 vaksinator dan 2 vaksinator dari tim Kes Pelabuhan Kelas II Palembang.

Danlanud SMH dalam sambutannya mengatakan, dalam mendukung serbuan vaksinasi sesuai arahan Panglima TNI, sebagai tindak lanjut dari program pemerintah pusat. Tujuannya agar seluruh elemen masyarakat cepat mendapatkan herd immunity (kekebalan kelompok). Suksesnya pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan bukti bahwa tinggi antusiasme masyarakat yang mendaftarkan vaksinasi, selain gratis vaksin ini halalTentu kedepannya kami akan senantiasa terus mendukung program pemerintah dan berperan aktif dalam rangka upaya percepatan vaksinasi maupun penanganan Covid-19 di daerah Sumsel (Palembang). Ujarnya.

Vaksinasi penting untuk kekebalan diri kita sendiri sekaligus menbentengin diri dari Virus Covid–19 bertujuan agar warga Indonesia bisa terhindar dari virus yang mana virus ini dapat dengan mudah menular, maka patuhi anjuran pemerintah agar kita terhindar dari virus. “Himbau Kakes Pelabuhan kelas II Palembang Dr. Nur Purwanto Widodo, M.Epid diakhir sambutannya “

Kegiatan serbuan vaksinasi berjalan dengan lancar dari tardet 140 orang , tervaksin 152 orang diantaranya TNI AU 3 orang, Keluarga 21 orang, karyawan Bandara dan masyarakat 128 orang. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here