Beranda Hukum dan Kriminalitas Kampung Aji Murni Jaya Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nusantara (KTN)

Kampung Aji Murni Jaya Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nusantara (KTN)

BKc/TULANG BAWANG – Dengan ditandai penguntingan pita, Kampung Aji Murni Jaya, Kecamatan Gedung Aji,Kabupaten Tulang Bawang di Launching sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Bertepatan dengan Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang ke 24 Tahun, kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Kampung setempat, Sabtu(20/03/2021).

Nirwan menambah” saya selaku  kepala kampung Aji Murni Jaya mewakili Masyarakat mengucapkan SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TULANG BAWANG YANG KE 24 “bersama Bergerak melayani warga satu kan tekat mencegah penyebaran virus Covid19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dan juga selamat hari jadi untuk propinsi LAMPUNG Ke 57 semoga Daerah Lampung makin Jaya. ucap nya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Gedung Aji Ipda Arbiyanto, SH, mengatakan, KTN adalah program dari bapak Kapolri dengan harapan untuk membuat masyarakat tangguh dalam segala bidang seperti ekonomi, kesehatan dan sebagainya.

“Virus ini berbahaya untuk warga masyarakat jangan sampai terlena. Pandemi ini kita tidak tahu sampai kapan akan berakhir. Ayo kita saling support semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir agar semuanya bisa normal kembali seperti biasa dan mari kita patuhi Surat Edaran Bupati bahwa mulai tanggal 23 maret 2021 hajatan ditiadakan ,tegasnya. 

Sementara, sambutan Kasi Pemerintaha Kecamatan Gedung Aji, Sodi Wijaya,SH, M. M, mengatakan, kegiatan ini jangan hanya acara ceremonial saja. KTN adalah tempat edukasi tujuannya untuk memberikan rasa nyaman bagi semua warga setempat bisa menggunakan Anggaran Dana Desa karena ini merupakan program pemerintah pusat, bisa siap menghadapi segi pangan, dan segi Ekonomi menghadapi situasi wabah covid-19. 

“Mari kita sukseskan KTN ini dengan kebiasaan yang baru ini mari kita laksanakan dan ikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun, menjaga jarak,” harap dia. (salim) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here