Beranda Headline Naik Pangkat Diharapkan Motivasi Kerja Ditingkatkan

Naik Pangkat Diharapkan Motivasi Kerja Ditingkatkan

BKc/Makassar- Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas II Makassar) menggelar upacara khusus di ruangan loby Makosekhanudnas II, sedangkan apel khusus kenaikan pangkat, Bintara, Tamtama periode 1 Oktober 2020 yang digelar didepan Makosek II, Kamis, (01/10/2020).

Acara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Pangkosekhanudnas II oleh Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Ian Fuady diikuti seluruh personel Kosek II dan Ibu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cab. 03 Kosekhanudnas II Ny. Dian Ian Fuady dan pengurus serta para Asisten dan seluruh anggota.

Adapun Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sejumlah 12 orang, sedangkan untuk Kosekhanudnas II terdiri dari Pamen 3 orang, Pama 2 orang, Bintara 2 orang, serta 3 orang dan PNS 2 orang.

Dalam sambutannya Panglima mengatakan, kenaikan pangkat dalam organisasi TNI, khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan hal yang biasa akan tetapi, hal tersebut merupakan suatu prestasi dengan berbagai kriteria yang harus dipenuhi serta mampu beradaptasi dan bertanggung jawab di lingkungan tugas sesuai kepangkatannya serta melaksanakan perintah pimpinan dengan baik.

“Kenaikan pangkat dalam organisasi TNI, khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan hal yang biasa akan tetapi, hal tersebut merupakan suatu prestasi dengan berbagai kriteria yang harus dipenuhi serta mampu beradaptasi dan bertanggung jawab di lingkungan tugas sesuai kepangkatannya serta melaksanakan perintah pimpinan dengan baik.” kata Ian.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Pangkosekhanudnas II beserta Ibu diberikan kepada perwakilan yang naik pangkat Pratu Petir anggota Personel Kosekhanudnas II diikuti ucapan selamat. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here