Beranda Headline Entry Briefing Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas II

Entry Briefing Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas II

Makassar- Pangkoskhanudnas II Marsma TNI Ian Fuady saat membuka kegiatan Entry Briefing dalam rangka kunjungan kerja Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irjenau yang bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas II diikuti para Asisten dan Perwira. Tim pengendali wasrik Irjenau yang dipimpin oleh Marsma TNI Sujatmiko G.S bersama rombongan rencana melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan selama empat hari. Senin (21/9/2020).

Pangkosekhanudnas II dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Irjenau, semoga dalam pelaksanaan kunjungan kerja tim wasrik Itjenau ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai dengan yang kita harapkan bersama.
Kegiatan Wasrik merupakan langkah penting dan positif dalam pelaksanaan tugas satuan dalam rangka mewujudkan tertib kerja dan tertib aturan serta transparansi dan akuntabilitas satuan, agar kedepan, kinerja kosekhanudnas II dapat lebih optimal.

“Kedatangan tim wasrik akan menjadi pemicu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran, sesuai tugas pokok kosekhanudnas II. Maka kegiatan wasrik saya nilai menjadi sesuatu yang sangat penting dalam rangka memberikan feed back positif terhadap pelaksanaan tugas satuan. “ Ucap Panglima diakhir sambutannya.

Sementara itu dalam arahan Pengendali Tim Irjenau menegaskan bahwa kunjungan kerja dalam rangka wasrikkap ini adalah merupakan program kerja tahunan. Dan kunjungan ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, akan tetapi untuk memberikan koreksi dan informasi yang bermanfaat demi kesempurnaan dalam pelaksanaan tugas-tugas mendatang.

Selain itu juga bisa sebagai forum komunikasi dan koordinasi dalam rangka untuk menyamakan persepsi, juga sebagai wahana evaluasi untuk melihat sampai dimana pencapaian tugas Kosekhanudnas II. (rls)