Beranda Advertorial Ketua DPRD Tulang Bawang Mengikuti Upacara HUT RI ke 75

Ketua DPRD Tulang Bawang Mengikuti Upacara HUT RI ke 75

BKc/Tulang Bawang – Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020 di Kabupaten Tulang Bawang yang di gelar di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, dengan tidak melibatkan banyak jumlah peserta. Senin (17/8/2020).

Hal itu disebabkan, Rangkaian peringatan Hari Ulang tahun ke-75 Kemerdekaan Indonesia pada tahun 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19 masih menyelimuti Indonesia, termasuk di kabupaten Tulang Bawang.

“HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 ini, Ketua DPRD Tulang Bawang bergabung dengan Pemda, Forkopimda bersama Bupati, acaranya sendiri dilakukan dilapangan, akan tetapi melihat aturan yang diterapkan Pemerintah Pusat,” sebut Ketua DPRD Tulang Bawang

Untuk peserta yang melaksanakan dan yang menghadiri HUT ke-75 Kemerdekaan RI, tetap melakukan protokol kesehatan dengan disiplin, ucap Ketua DPRD Tulang Bawang.

Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopi’i, S.H mengatakan, pelaksanaan pengibaran bendera HUT ke-75 Kemerdekaan RI dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kabupaten Tulang Bawang dihadiri oleh Forkompimda, Pimpinan OPD, Siswa-siswi dan para undangan, namun untuk tahun ini di masa Pandemi Covid-19 Peserta yang dilibatkan dalam rangka HUT RI ke 75 dibatasi pesertanya, ujarnya.

Ketua DPRD juga menambahkan, termasuk juga disekolah-sekolah upacara HUT RI ke- 75 tidak boleh dilaksanakan dengan cara berkumpul beramai-ramai, ungkapnya. (ADV/retno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here