Beranda Tulang Bawang KAMPUNG BUMI SARI REALISASIKAN PENYALURAN BLT DD TAHAP 2

KAMPUNG BUMI SARI REALISASIKAN PENYALURAN BLT DD TAHAP 2

BKc/Tulang Bawang- Penyaluran Dana bantuan lansung Tunai (BLT) dari dana desa (DD) sebanyak 73 kepala keluarga di Kampung Bumi Sari Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulangbawang untuk Masyrakat terdampak covid-19 sudah terbagikan sesuai data kriteria warga tidak mampu Pasca pandemi covid-19.

Pembagian bantuan BLT tersebut didampingi Babinkamtibmas Bumi Sari dan dari pihak kecamatan. Kepala Kampung Bumi Sari Andi Hajarpranoto mengatakan dengan tersalurnya bantuan langsung Tunai (BLT) semoga Warga dapat memanfaatkan dan bisa membantu meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi covid-19.

Lanjut Kepala Kampung Bumi Sari mengungkapkan apabila yang sudah mendapatkan Bantuan BST Dan PKH dan yang lain nya maka tidak bisa mendapatkan lagi bantuan BLT Dana Desa.

“Alhamdulilah penyerah bantuan langsun tunai sudah tersalurkan dengan masyarakat melalui kerjasama Aparatur Kampung tidak ada kendala dan sesuai bagi yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan sesuai kebutuhan” ucap kepala Kampung Bumi Sari hari jum’at (26/06/2020).

Masyarakat merespon baik dan berterimakasih kepada pemerintah yang sangat perduli terhadap warganya sehingga memberi bantuan terhadap warganya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih sudah di berikan bantuan dan bisa meringankan kami yang Atas mendapat kan bantuan semoga wabah covid 19 ini segera berakhir secepat nya biar kami bisa beraktivitas kembali” ujarnya. (Apri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here