Beranda Hukum dan Kriminalitas Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai DD Kampung Rawa Ragil Berjalan

Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai DD Kampung Rawa Ragil Berjalan

BHc/Tulang Bawang- Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa sebanyak 130 kepala keluarga di Kampung Rawa Ragil Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang untuk masyarakat terdampak Covid-19 sudah terbagikan sesuai data kriteria warga tidak mampu Pasca pandemi Covid -19.

Pembagian bantuan BLT DD tersebut didampingi Babinkamtibmas Dan Babinsa serta dari pihak kecamatan.

Kepala Kampung Rawa Ragil Darmadi mengatakan dengan tersalurnya bantuan BLT semoga warga dapat memanfaatkan dan bisa membantu meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi covid-19.

Lanjut Kepala Kampung Rawa Ragil mengungkapkan apabila yang sudah mendapatkan bantuan BST dan PKH maupun yang lainnya maka tidak bisa mendapatkan lagi bantuan BLT Dana Desa.

“Alhamdulilah penyerahan bantuan langsung tunai sudah tersalurkan dengan masyarakat melalui kerjasama Aparatur Kampung, tidak ada kendala dan sesuai bagi yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan dapat di gunakan sesuai kebutuhan” ucap kepala Kampung Rawa Ragil Darmadi hari Senin (29/06/2020).

Masyarakat merespon baik dan berterimakasih kepada pemerintah yang sangat perduli terhadap warganya sehingga memberi bantuan terhadap warga.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih sudah di berikan bantuan dan bisa meringankan kami, semoga wabah covid-19 ini segera berakhir secepatnya sehingga kami bisa beraktivitas kembali” ujarnya. (mir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here