TAHAP KEDUA PEMBAGIAN BLT DI KAMPUNG ANDALAS CERMIN SELESAI DIBAGIKAN 

BKc/Tulang Bawang- Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa (DD) sebanyak 160 Kepala keluarga (kk) di Kampung Andalas Cermin Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang untuk Masyarakat terdampak covid 19 sudah terbagikan sesuai data kriteria warga tidak mampu Pasca pandemi covid 19.

Pembagian bantuan BLT tersebut di dampingi Babinkamtibmas Andalas Cermin serta Camat I Putu Dada.

Kepala Kampung Andalas Cermin Juheni mengatakan dengan tersalurnya bantuan langsung Tunai semoga Warga dapat manfaatkan dan bisa membantu meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi covid19.

Lanjut Kepala Kampung Andalas Cermin apabila yang sudah mendapatkan Bantuan BST dan PKH lainnya maka tidak bisa mendapatkan lagi bantuan BLT Dana Desa ungkap.

“Alhamdulilah penyerahan bantuan langsung tunai sudah tersalurkan dengan masyarakat melalui kerjasama Aparatur Kampung tidak ada kendala dan sesuai bagi yang memang membutuh kan. Semoga bermanfaat dan dapat di guna kan sesuai kebutuhan” ucap kepala kampung Juheni di balai Kampung hari jumat/26/06/2020.

Masyarakat merespon baik dan berterimakasih kepada pemerintah yang sangat perduli terhadap warganya sehingga memberi bantuan terhadap warga.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Virus Corona, Puskesmas Gedung Rejo Sakti Melakukan Roadshow

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih sudah di berikan bantuan dan bisa meringankan kami yang Atas mendapat kan bantuan semoga wabah covid 19 ini segera berakhir secepat nya biar kami bisa beraktivitas kembali” ujarnya. (Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *