VICE PRESIDENT SGC KUNJUNGI LOKASI CALON “ATMI” DI TUBABA

BKc/Tubaba- Purwanti Lee selaku Vice President PT Sugar Group Companies, atau biasa disapa Nyonya Lee, mengunjungi lokasi Kota Budaya Uluan Nughik di Panaragan Jaya, Tulang Bawang Barat, pada hari Selasa, (26/05/2020).

Tujuan kedatangannya adalah dalam rangka meninjau lahan untuk kompleks Akademik Teknik Mesin Indonesia (ATMI) yang rencana akan dibangun berdekatan dengan Mapolres Tulang Bawang Barat yang masuk Kawasan Kota Uluan Nughik.

Nyonya Lee datang didampingi beberapa pejabat PT. Sugar Group dan disambut langsung oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP dan Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK serta Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro.

Nyonya Lee tiba di Panaragan Jaya menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan Pasar Panaragan Jaya. Rombongan Lee terlebih dahulu melakukan silaturahmi di rumah dinas Bupati. Dalam kunjungan tersebut, tetap memberlakukan protokol kesehatan.

Umar Ahmad selaku Bupati Tulang Bawang Barat mengatakan bahwa kunjungan rombongan PT. Sugar Group dalam rangka meninjau lokasi lahan untuk pembangunan kompleks ATMI.

Baca Juga :   "Musrenbang RKPD Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2021"

“PT. Sugar Group berencana membangun perguruan tinggi di Kabupaten ini. dan rencana pembangunan ATMI ini kami sambut dengan tangan terbuka,” ujar Bupati.

Umar Ahmad menjelaskan bahwa pembangunan ATMI tersebut sepenuhnya dibiayai dari Yayasan Pendidikan Sugar Group, termasuk lahan dan pembangunan rumah dosen.

“Untuk lahannya sudah disiapkan, saat ini sedang proses pembangunan diawali dari pembangunan rumah dosen dengan desain rumah panggung,” ujarnya. (glg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *