BABINSA KORAMIL 426-01 MESUJI AJARI PEMAKAIAN MASKER KEPADA WARGA BINAAN

BKc/Mesuji- Dalam rangka mencegah penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serda Meki Supriyanto, melaksanakan sosialisasi pemakaian masker kepada warga masyarakat binaan di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Selasa (19-05-2020)

Sosialisasi pemakaian masker harus terus menerus dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemai virus Corona sekarang ini.

Hari ini (19-05) saya mensosialisasikan penggunaan masker di RK 02 Desa Bumi Harapan, disamping mensosialisasikan penggunaan masker, dirinya juga anjangsana berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan, paparnya.

Di tempat berbeda Siman (45) salah satu warga masyarakat RK 02 Desa Bumi Harapan kepada wartawan menuturkan, memang masih banyak warga yang bandel kalau keluar rumah tidak memakai masker, mereka semua masih menganggap situasi aman saja, termasuk saya sendiri.

Terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah mengingatkan kami tentang maslah menggunakan masker dalam mencegah tertularnya virus Corona, kami akan lakukan, semoga warga masyarakat semua tidak ada yang tertular virus ini, pungkasnya. (rls/rtr)

Baca Juga :   Subdenpom Persiapan Tulang Bawang Sidak ke Markas Kodim 0426/TB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *