WARGA PERUMNAS TIUH TOHOU BERGOTONG-ROYONG DIRIKAN POSKO RELAWAN

BKC/Tulang Bawang- Untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona (COVID-19) yang sedang mewabah saat ini, warga komplek Perumnas Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang bergotong-royong membangun Posko Relawan di depan pintu gerbang masuk perumnas setempat pada senin sore (20/04/2020).

Kegiatan pembuatan Posko Relawan tersebut digagas dan dikomandoi beberapa tokoh antara lain Budiman Jaya, Fatoni, Erwin, Aprizal, Zainudin dan lainnya serta mendapatkan dukungan dan antusias dari warga perumnas Tiuh Tohou.

Pembuatan “Posko Relawan Komplek Perumnas Tiuh Tohou Lawan Covid-19” ini merupakan swadaya warga dan beberapa orang donatur perumnas setempat yang peduli terhadap keamanan dan kenyamanan serta melindungi warga perumnas Tiuh Tohou dari bahaya virus Corona.

Nantinya setelah Posko ini selesai dibuat, bagi warga perumnas dan tamu ataupun pendatang yang akan masuk ke komplek perumnas Tiuh Tohou akan didata dan melalui pemeriksaan thermo scaner terlebih dahulu oleh petugas yang ada di posko tersebut. Selain itu juga disediakan disinfektan di posko tersebut.

Baca Juga :   Kampung Mulyo Aji Lawan Virus Corona Dengan Semprotkan Disinfektan

Tujuannya didirikan posko ini adalah untuk menditeksi dini agar siapapun yang masuk ke lingkungan perumnas Tiuh Tohou akan terpantau dan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19. (rtr)

Warga Perumnas Tiuh Tohou kompak bersama bergotong-royong mendirikan Posko relawan perumnas Tiuh Tohou lawan Covid-19.
Warga Perumnas Tiuh Tohou kompak bersama bergotong-royong mendirikan Posko relawan perumnas Tiuh Tohou lawan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *