Beranda Kesehatan Kampung Mulyo Aji Lawan Virus Corona Dengan Semprotkan Disinfektan

Kampung Mulyo Aji Lawan Virus Corona Dengan Semprotkan Disinfektan

Bersiap bersama melakukan penyemprotan disinfektan.
Bersiap bersama melakukan penyemprotan disinfektan.

BKc/Tulang Bawang- Antisipasi penyebaran corona Covid-19, Pemerintah Kampung Mulyo Aji Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang besama Warga dan Babinkamtibmas Pupung dan, Babinsa Muji dan Camat Meraksa Aji Ermansyah,SE,MH melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap kantor, masjid dan rumah warga yang mana tempat yang senang di kunjungi warga pada hari rabu (02/4/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut mendapatkan respon baik dari masyarakat setempat dan saling bergotong royong dalam pencegahan agar bisa terhindar dari wabah Virus Corona Covid-19.

Hengky Widiatama, SH selaku Pj. Kepala Kampung Mulyo Aji Mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan disemua tempat umum, seperti masjid, sekolahan, perkantoran dan rumah warga dengan menggunakan alat seadanya.

dr. Antoni mewakil dari pihak puskesmas Paduan Rajawali menghimbau untuk seluruh masyarakat Kampung Mulyo Aji agar selalu tetap melakukan pola hidup sehat, agar tetap di rumah, rajin menjaga pola hidup, serta kebersihan, olahraga yang teratur, gunakan masker apabila sedang bepergian, selalu cuci tangan menggunakan sabun saat pulang dari bepergian, apabila ada keluarga yang baru pulang dari perantauan diwajibkan segera melapor ke aparat setempat agar bisa dilakukan pengecekan.

Di tempat yang sama Babinkamtibmas Pupung menghimbau keseluruh warga Mulyo Aji agar tidak ada kegiatan seperti keramaian bagi siapa yang melangar nya maka akan kena sansi bagi yang melangar aturan yang sudah di terap kan pemerintah tersebut jelas nya.

Parman salah satu warga berharap dengan di lakukan langkah penyemprotan disinfektan bisa mencegah Penularan Covid-19.

“Semoga dengan cara penyemprotan disifektan bisa membantu masyarakat memutus rantai penyebaran Virus Corona di wilayah kami” kata Parman. (mir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here