Beranda Headline ANTISIPASI COVID-19, KAMPUNG AJI KNPI SEMPROTKAN DISINFEKTAN KE OVIT

ANTISIPASI COVID-19, KAMPUNG AJI KNPI SEMPROTKAN DISINFEKTAN KE OVIT

Penyemprotan disinfektan ke setiap kantor, taman, dan masjid yang mana tempat yang sering di kunjungi warga atau Objek Vital (Ovit), Senin (31/3/2020).
Penyemprotan disinfektan ke setiap kantor, taman, dan masjid yang mana tempat yang sering di kunjungi warga atau Objek Vital (Ovit), Senin (31/3/2020).

BKc/Tulang Bawang- Antisipasi penyebaran corona Covid-19, Pemerintah Kampung Aji KNPI Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang besama Warga dan Babin setempat melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap kantor masjid rumah warga yang mana tempat yang sering di kunjungi warga atau Objek Vital (Ovit), Senin (31/3/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut mendapatkan respon baik dari masyarakat setempat dan saling bergotong royong dalam pencegahan agar bisa terhindar dari wabah Virus Corona Covid-19.

Suratno, Kepala kampung Aji KNPI mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan disemua tempat umum, seperti masjid, sekolahan,perkantoran dan rumah warga dengan menggunakan alat seadanya.

“Saya selalu menghimbau untuk seluruh masyarakat Kampung Aji KNPI agar selalu tetap melakukan pola hidup sehat, agar tetap di rumah, rajin menjaga pola hidup, serta kebersihan, olahraga yang teratur, gunakan masker apabila sedang bepergian,selalu cuci tangan menggunakan sabun saat pulang dari bepergian, apabila ada keluarga yang baru pulang dari perantauan diwajibkan segera melapor ke aparat setempat agar bisa dilakukan pengecekan“ harapnya.

Ade salah satu warga berharap dengan di lakukan langkah penyemprotan disinfektan bisa mencegah Penularan Covid-19.

“Semoga dengan cara penyemprotan disifektan bisa membantu masyarakat memutus rantai penyebaran Virus Corona di wilayah kami” katanya. (mir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here