Beranda Advertorial “Embung Kampung Salah Satu Hasil Pembangunan Kampung Ringin Sari”

“Embung Kampung Salah Satu Hasil Pembangunan Kampung Ringin Sari”

Embung Kampung adalah salah satu hasil pembangunan Kampung Ringin Sari yang menggunakan Dana Desa Tahun 2019.
Embung Kampung adalah salah satu hasil pembangunan Kampung Ringin Sari yang menggunakan Dana Desa Tahun 2019.

BKc/Tulang Bawang- Kampung Ringin Sari Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang telah merealisasikan pembangunan berbagai infrastruktur kampung yang bersumber dari Dana Desa (DD ) Tahun 2019 akhirnya dirampungkan, di antaranya Pembangunan Embung Kampung yang di alokasikan di RT 3 RK 1 Kampung Ringin Sari

Kepala Kampung Ringin Sari, Supadi saat disambangi oleh Wartawan barometerkini.com diruang kerjanya (10/03/20) mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat atau pun Pemerintah Daerah. Dengan adanya Dana Desa pembangunan infrastruktur kampung bisa di kerjakan dengan cepat dan tanpa kendala.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat atau pun Pemerintah Daerah. Dengan adanya Dana Desa pembangunan infrastruktur kampung bisa di kerjakan dengan cepat dan tanpa kendala” kata Supadi

Semua pembangunan yang terealisasi itu hasil musyawarah warga yang di gelar dalam Musrenbang kampung pada tahun 2018, dan di kerjakan secara swakelola, bekerjasama dengan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

“Kami selaku Pemerintah Kampung sebagai penanggung jawab Anggaran Dana Desa akan mempergunakan Anggaran sesuai dengan Kebutuhan Pembangunan yang diusulkan oleh masyarakat melalui Musyawarah Dusun (Musdus) dan sudah terealisasikan semua” ungkapnya.

Waluyo selaku Perwakilan dari warga masyarakat mengaku senang, dengan pembangunan berbagai infrastruktur yang telah di realisasikan.

“Salah satu yang menentukan maju atau tidaknya Kampung tersebut bang, itu di lihat dari pembangunannya dan saya sebagai warga dan penerima manfaat merasa sangat senang dan berterima kasih” jelasnya. (mir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here