“HANAN A.ROZAK SOSIALISASIKAN EMPAT PILAR DI STAI TULANG BAWANG”

Foto bersama seusai kegiatan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di kampus STAI Tulang Bawang, Lampung.
Foto bersama seusai kegiatan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di kampus STAI Tulang Bawang, Lampung.

barometerkini.com/Tulang Bawang- Anggota MPR/DPR RI. Ir. Hanan A. Rozak, MS melaksanakan kegiatan Sosalisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tulang Bawang, Lampung.

Empat Pilar yang dimaksud adalah Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dalam sambutannya Hanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang telah hadir mengikuti sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kampus STAI Tulang Bawang.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang telah hadir mengikuti sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kampus STAI Tulang Bawang dan khusus nya kepada Ketua STAI DR. Abu Thalib, M.Hum dan para dosen yg telah menyediakan tempat dan waktu kepada saya untuk menyampaikan materi sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan.

Hanan menerangkan kepada mahasiwa tentang pentingnya mengetahui fungsi Anggota DPR RI dan tentang Empat Pilar yang disampaikannya. Di sela sambutannya Hanan juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Tulang Bawang yang telah memberikan amanah kepadanya menjadi Anggota DPR RI.

Baca Juga :   Winarti Lanjutkan Komitmen Membangun Tulang Bawang

Ketua STAI Tulang Bawang dalam sambutannya mengatakan bahwa Hanan adalah mantan Bupati Tulang Bawang dan sekarang menjadi Anggota DPR RI namun tidak berubah sama sekai tetap seperti dulu masih selalu silaturahmi kepada orang-orang kecil.

“Beliau adalah mantan Bupati Tulang Bawang dan sekarang menjadi Anggota DPR RI namun tidak berubah sama sekai tetap seperti dulu masih selalu silaturahmi kepada orang-orang kecil” kata Abu Thalib di sela sambutannya (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *