Beranda Headline Winarti Dukung Program Pemprov Lampung

Winarti Dukung Program Pemprov Lampung

BAROMETERKINI.COM – Bupati Tulang Bawang Winarti mendukung penuh program-program pemerintah provinsi (Pemprov) Lampung.

Hal tersebut dikatakan Bupati Tuba, dalam acara Roadshow Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim, yanh digelar di Kampung warga Makmur Jaya Kecamatan Banjar Agung kabupaten setempat, Kamis (30/1/2020)).

Bupati Tulang Bawang Winarti dan Wagub Lampung Nunik beserta peserta sedang senam dalam acara Roadshow Wakil Gubernur Lampung.

Bupati Tulang Bawang juga mengatakan, setiap progam pemprov Lampung yang dijalankan, akan di selaraskan dengan program Pemkab Tuba yaitu Bergerak Melayani Masyarakat (BMW).

“Kami mendukung penuh program provinsi Lampung, khusunya dalam rangka pengembangan kabupaten/kota Layak Anak (KLA), Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Masyarakat bebas Stunting, dan pasar murah terpadu di kabupaten/kota,” ujar Winarti.

Bupati juga mengatakan bahwa, pihaknya saat ini juga sedang mewujudkan program kabupaten layak anak. Dan hal tersebut sudah dilakukan setiap klusternya.

“Saya juga berharap, baik pemprov maupun pihak terkait dan masyarakat Tuba khususnya, agar dapat sama-sama mendukung setiap program kerja yang akan dijalankan. Agar semua dapat berjalan dengan baik, untuk kemajuan dan kesehjateraan, khususnya di Kabupaten Tulang bawang ini,” harapnya. (slm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here