Bratasena Adiwarna Gelar Rapat LPJ BUMKAM

BAROMETERKINICOM – Kampung Bratasena Adiwarna Kecamatan Dente teladas Kabupaten Tulang bawang melaksanakan rapat laporan Pertanggung jawaban (LPJ) Badan Usaha Milik Kampung (Bumkam) diruang rapat Kampung selasa (28/1)

Kepala Kampung Bratasena Adiwarna Sudarsono dalam sambutannya sebagai Komisaris BUMKAM berharap kepada BUMKAM, dengan bukti mampu menyajikan sebuah Laporan Pertanggung Jawaban tersebut jangan lantas bangga atau puas dulu, akan tetapi harus bagaimana BUMKAM mampu mengambil kesempatan untuk dapat meningkatkan usaha kampung sehingga dapat mampu melayani semua kebutuhan dan kepentingan anggota masyarakat kampung Bratasena Adiwarna.

“Dengan bukti mampu menyajikan sebuah Laporan Pertanggung Jawaban tersebut jangan lantas bangga atau puas dulu, akan tetapi harus bagaimana BUMKAM mampu mengambil kesempatan untuk dapat meningkatkan usaha kampung sehingga dapat mampu melayani semua kebutuhan dan kepentingan anggota masyarakat kampung Bratasena Adiwarna” kata Sudarsono.

Ditambahkan lagi oleh Sudarsono, majunya usaha ini mampu melayani kepentingan dan kebutuhan masyarakat sehingga secara otomatis akan mampu mengangkat dan meningkatkan penghasilkan atau pendapatan asli kampung (PAD).

Baca Juga :   "Bupati Tulangbawang Hadiri Rakornis TMMD ke - 105 Tahun Di Markas Besar Kodam II Sriwijaya"

“dan apa bila pendapatan asli kampung ini meningkat pastilah akan dapat meningkatkan atas pelayanan dan kesejahteran masyarakat kampung secara umum. Ini semua dapat berhasil dikarenakan adanya rasa memiliki yang didasari dengan sifat gotong royong, musyawarah, mufakat dan tidak lupa juga rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Kampung Bratasena Adiwarna kususnya dan tidak kalah pentingnya adalah di dalam jajaran kepengurusan BUMKAM itu sendiri” uangkap Sudarsono.

Turut hadir dalam rapat Laporan Pertanggung jawaban Bumkam Kampung Bratasena Adiwarna, BPK, Kadus, dan seluruh Anggota yang tercantum dalam struktur organisasi Bumkam, perlu diketahui Bumkam Kampung Bratasena Adiwarna berdiri sejak 28 Maret 2016 dengan nama Bumkam Bratasena Adiwarna. (Slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *