Beranda Advertorial HUT Kampung Aji Murni Jaya Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang ke...

HUT Kampung Aji Murni Jaya Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang ke 10 Tahun

HUT Kampung Aji Murni Jaya Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang ke 10 TahunSambutan Plt Camat Gedung Aji sekaligus mewakili sambutan Pj Kakam, A. Herimusa, SH, MH,

BAROMETERKINI.COM Tulang Bawang- HUT Kampung Aji Murni Jaya Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang ke 10 Tahun, jumat (18/10) malam.

Sejarah singkat terbentuknya Kampung Aji Jaya, merupakan Kampung Pemekaran dari Kampung Gedung Aji Lama pada tanggal 18 Oktober 2009 telah dijadikan Kampung dipinitif pada masa pemerintahan Bupati Tulang Bawang DR. Abdurrahman Sarbini, SH, MH.

Acara do’a bersama HuT Kampung Aji murni Jaya ke 10 Tahun turut Hadir Plt Camat Gedung Aji, A. Herimusa, SH, MH,Kapolsek Gedung Aji, Babinsa, Babinkamtibmas,Pj Kepala Kampung Cikdin Aktif para Aparatur Kampung dan Warga masyarakat yang berbondong-bondong menghadiri acara Syukuran tersebut, acara yang dilaksanakan dihalaman Balai Kampung Aji murni Jaya dimulai dari Bakda isya sampai dengan selesai.

Dalam sambutan Plt Camat Gedung Aji sekaligus mewakili sambutan Pj Kakam, A. Herimusa, SH, MH, mengatakan, selamat Hari Ulang tahun Kampung Aji murni Jaya di usia yang ke 10 Tahun semoga kedepannya pembangunan dapat semakin baik.

“Mengingat banyak ketinggalan dari Kampung Kampung lain Semoga dengan bertambah usia nya semakin Jaya, dan mengingat tahun ini ada Pil kakam mohon warga masyarakat bisa menjaga rasa persatuan dan siapa saja kelak yang terpilih akan membawa perubahan Kampung Aji Murni Jaya lebih baik lagi” kata Herimusa.

Sementara sambutan dari Kapolsek Gedung Aji AKP. Suhardi, SH menegaskan sekaligus Pengarahan,kepada seluruh warga masyarakat bisa menjaga kerukunan antar sesama menjaga Situasi dan kondisi kondusif menjelang pemilihan Kepala Kampung Aji Murni Jaya pada bulan Desember mendatang.

“Jauhilah rasa iri hati,silahkan beda pilihan tapi tetap menjaga Kerukunan” tutur Suhardi.

Setelah ditutup dengan doa yang di imami oleh ustadz Shodikin acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pj Kepala Kampung Aji murni Jaya, Cikdin aktif.
Acara syukuran Kampung Aji murni Jaya diisi dengan hiburan untuk masyarakat yakni, Wayang kulit semalam suntuk Yang dipimpin oleh Ki Dalang Basuki. (Mir)