Winarti Menyambut Kedatangan Rombongan Jama’ah Umroh

Winarti Menyambut Kedatangan Rombongan Jama'ah UmrohBupati Tulang Bawang dan jajarannya menyambut kedatangan rombongan Jama’ah umroh, salah satu dari 25 program unggulan Pemkab Tulang Bawang, bertempat di Lantai II Rupatama Kantor Bupati setempat, Minggu (10/10/19) malam.

BAROMETERKINI.COM Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE., MH, menyambut kedatangan rombongan Jama’ah umroh, salah satu dari 25 program unggulan Pemkab Tulang Bawang, bertempat di Lantai II Rupatama Kantor Bupati setempat, Minggu (10/10/19) malam.

Dalam sambutannya, Bunda Winarti menerima syukur dari atas telah kembalinya para jama’ah dari tanah Suci Mekah. “Allhamulillah pada malam hari ini kita tiba dengan selamat setelah menjalankan ibadah umroh. Hal ini merupakan kebahagian bagi saya pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” tutur Bunda Winarti.

“Saya berharap sebagian besar dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang. Apa yang dilakukan di sana kami percaya saudara tidak utama, dan berangkat menuju Mekah untuk beribadah dan meningkatkan keimanan. , tetapi juga untuk keluarga saudara dan pemerintah, “imbuh Bunda Winarti.

Tidak lupa, Bunda Winarti juga berpesan, untuk warga yang belum berangkat, bukan karena Bupati dan Wakil Bupati pelit. “Tapi semua adalah panggilan Allah,” jelasnya.

Baca Juga :   Rakor Kota sehat Adipura Kota Menggala Tahun 2019

Sementara itu, Ketua rombongan perjalanan suci umroh Tahun 2019, Holil ST, mengungkapkan bahwa sangat nyaman terimakasih atas kebahagiaan peluang dapat menjalankan ibadah umroh.

“Saya mewakili rombongan yang membahas terimakasih, dan kami harap program ini dapat dilanjutkan, sehingga memberikan kesempatan bagi saudara-saudara yang lain untuk dapat berangkat menuju tanah suci,” tandasnya.

Dalam penyambutan ini, Bunda Winarti didampingi oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah dan para pejabat dilingkup Pemkab Tulang Bawang. (rls kominfo tuba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *