H. Juanda: Dana Desa (DD) Tahap Kedua 40% Direalisasikan

H. Juanda: Dana Desa (DD) Tahap Kedua 40% DirealisasikanBalai Rakyat Kampung Lingai, Kecamatan Menggala Timur sedang dalam proses pembangunan.

BAROMETERKINI.COM Tulang Bawang- Program Pembangunan Dana Desa Kampung Lingai Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung tahap Kedua 40% melalui Dana Desa (DD) diarahkan Pembangunan Balai Rakyat, Pembangunan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi Informasi Lokal Desa serta Pembangunan Gedung TPA.

“Tahap demi tahapan pembangunan masih terus dilaksanakan” kata H. Juanda, saat ditemui oleh Wartawan Independent post di Ruang kerja nya Selasa (15/10).

Kepala Kampung Lingai H.Juanda mengatakan bahwa penggunaan Dana Desa (DD) tahap kedua 40% direalisasikan untuk Pembangunan Balai Rakyat yang berlokasi di Rk .03 Rt.02 dengan Volume 12 x 24 Meter dengan Nilai Anggaran Rp. 439.290.750, dan 1 Unit Pembangunan Tower Jaringan Wi-Fi dengan besar Anggaran Rp. 50.038.077 yang lokasinya di RK 03. RT 02, serta Pembangunan Gedung TPA dengan Volume 5 x 6 Meter ,Dilokasi RK 01 RT 01 dengan Nilai Anggaran Rp. 98.594.500.

Papan informasi pembangunan Balai Rakyat Kampung Lingai.

Tambahnya lagi, pembangunan Balai Rakyat lagi dalam proses pengerjaannya mengenai pelaksanaan dan pengerjaannya bangunan, kami percayakan kepada Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Sudah Kami himbaukan untuk selalu kordinasi dan dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan sesuai dengan juklak dan juknisnya yang sudah ditentukan, agar selalu mengutamakan kualitas bangunan karena dalam Anggaran Dana Desa (DD) Kepala Kampung sebagai penanggung jawab baik penggunaan Anggaran nya untuk membangun serta menata Kampung kami, tandasnya. (Lim)

Baca Juga :   Winarti Hadiri Trisakti Tourism Award Tahun 2019