Beranda Headline Sidang Pantukhirda Casis Bintara di Lanud BNY

Sidang Pantukhirda Casis Bintara di Lanud BNY

Sidang Pantukhirda Casis Bintara di Lanud BNYKomandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal selaku Ketua Panitia Daerah (Panda), memimpin langsung jalannya sidang Pemantauan Akhir Daerah (Pantukhirda) Casis Bintara di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

BAROMETERKINI.COM Tulang Bawang- Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal selaku Ketua Panitia Daerah (Panda), memimpin langsung jalannya sidang Pemantauan Akhir Daerah (Pantukhirda) Casis Bintara di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, didampingi oleh para Kepala Tim yang masing-masing diantaranya; Sekretaris, Katim Jas, Katim Kes, Katim Adm, Katim Pom, Katim Litpers. Bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Senin, 26 Agustus 2019).

Jumlah casis bintara di Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang mengikuti sidang Pantukhirda berjumlah 15 casis, hingga yang dinyatakan lulus dari Panitia daerah (Panda) Lanud Pangeran M. Bun Yamin berjumlah 5 casis. Selanjutnya 5 casis tersebut, akan diikutsertakan dalam seleksi tes tingkat pusat yang dilaksanakan di Skadik 403 Lanud Adi Sumarmo, Solo, Jawa Tengah.

“Kita (Lanud BNY) harus benar-benar mencari casis-casis yang terbaik dalam segala item penilaian, dengan selalu berpedoman untuk menghindari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme), serta selalu mengedepankan kejujuran, kecermatan dan ketelitian dalam setiap rangkaian tes yang dilaksanakan, agar dapat menghasilkan calon-calon prajurit TNI AU yang berkualitas serta unggul dalam segala bidang, sehingga kelak mampu mengemban amanah dan tanggungjawab sebagai generasi penerus TNI, khususnya TNI AU di masa depan” ujar Letkol Pnb Ronal dalam jalannya sidang Pantukhirda di Lanud BNY. (retno)