Beranda Advertorial Istighosah Bersama Masyarakat dan ASN Pemkab Tulang Bawang

Istighosah Bersama Masyarakat dan ASN Pemkab Tulang Bawang

Istighosah Bersama Masyarakat dan ASN Pemkab Tulang BawangHj. Winarti SE., MH melaksanakan Istighosah bersama masyarakat dan ASN dilingkup Pemkab Tulang Bawang, dengan mengundang Ustadz Pantun KH. Taufiqurrahman, SQ, yang digelar di PonPes Sunan Kali Jogo, Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Rabu (14/08/19) malam.

BAROMETERKINI.COM Tulang Bawang- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE., MH melaksanakan Istighosah bersama masyarakat dan ASN dilingkup Pemkab Tulang Bawang, dengan mengundang Ustadz Pantun KH. Taufiqurrahman, SQ, yang digelar di PonPes Sunan Kali Jogo, Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Rabu (14/08/19) malam.

HUT RI ke-74, Tahun 2019, yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang bersama masyarakat dan merupakan kegiatan Kabupaten yang dilakukan di Kecamatan-Kecamatan.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE., MH, mengatakan bahwa acara keagamaan seperti ini akan terus dilakukan bergilir, disamping 25 Program unggulan pro-rakyat yang terus melanjutkan pembangunan berkelanjutan.

Sementara itu, Ustadz KH. Taufiqurrahman, SQ, dalam tauziahnya akan menyampaikan tentang umat manusia akan kekal hidup di dunia, dan kematian akan datang cepat atau cepat. “Kita hidup tidak selamanya hidup di Tulang Bawang, bakalan kembali kehadapan Allah SWT, maka perbanyaklah ibadah, dan dekatkan dirimu pada Allah SWT,” pesannya.

“Zaman milenial ini semua usia hafal lagu dangdut, tapi tanya bisa ngaji enggak, ini tugas kita semua, mari kita coba mendidik anak dan keluarga kita, pendidikan agama harus kita jaga, belajar ngaji, hafalkan Al-Quran, kaji Al-Quran agar kita selamat dunia akhirat, “ujar Ustadz Pantun KH. Taufiqurrahman, SQ.

Dengan adanya istighosah ini, masyarakat senang, karena kegiatan yang dapat dilakukan di Kabupaten dapat dilakukan di Kecamatan. Seperti yang disampaikan Mikijan, warga lokal, ia menyampaikan sangat senang dengan tauziahnya Ustat Pantun KH. Taufiqurrahman, SQ

“Saya sering liat Ustadz ini di TV, terimakasih dia bisa hadir di Kampung kami, Bupati membawa ustadz ke Kampung kami, luar biasa, dipakai tauziahnya kocak senang dengan Pantunnya,” ujar Mikijan.

(sumber: Kominfotuba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here