Beranda Lampung Utara Kecelakaan Beruntun Roda Empat Akibatkan Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan Beruntun Roda Empat Akibatkan Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan Beruntun Roda Empat Akibatkan Korban Meninggal DuniaSalah satu kendaraan yang ringsek akibat tabrakan beruntun

BAROMETERKINI.COM Lampung Utara- Peristiwa tabrakan beruntun telah terjadi di jalan lintas tengah Dusun Talang Paris Desa Suka Marga, Kabupaten Lampung Utara, hari Senin (29/7/2019) sekira pukul 05.00 WIB pagi.

Kecelakaan beruntun tersebut telah melibatkan Bus Pahala Kencana Nopol B 7854 IZ dengan Mobil Toyota Kijang BA 1726 PQ dan Mobil Minibus Terios putih Nopol BE 2302 MC yang nampak ringsek.

Didapatkan informasi di lapangan bahwa kecelakaan ini terjadi antar muka kendaraan atau adu kambing dan menewaskan pengemudi Terios yang merupakan pejabat PNS di Kabupaten Mesuji di Dinas Perumahan dan Pemukiman Mesuji.

Gatot Basuki (46) korban tewas adalah warga Tugu Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat menjabat sebagai Kepala Bidang Kawasan Pemukiman di Dinas Perumahan dan Pemukiman Mesuji. Nampak mobil jenis Terios milik korban terlihat hancur tak berbentuk lagi dan telah di evakuasi oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara. (retno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here