Beranda Tulang Bawang “Bupati Tulangbawang Hadiri Rakornis TMMD ke – 105 Tahun Di Markas Besar...

“Bupati Tulangbawang Hadiri Rakornis TMMD ke – 105 Tahun Di Markas Besar Kodam II Sriwijaya”

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH berfoto bersama di sela acara Rakornis TMMD ke – 105 Tahun, yang dilaksanakan di Markas Besar Kodam II Sriwijaya, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (20/06/2019).

BAROMETERKINI.COM Menggala- Rakornis TMMD ke – 105 Tahun, yang dilaksanakan di Markas Besar Kodam II Sriwijaya, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (20/06/2019) dihadiri oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Kegiatan ini mengangkat tema “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Selain Bupati Tulangbawang, Bunda Hj. Winarti SE MH, hadir pula Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI. Irwan S.IP M.Hum, Danrem 043/Gatam Kol. Inf. Tuafiq Hanafi, Dandim 0426/TB Letkol Kohir, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i SH dan beberapa Kepala OPD dilingkup Pemkab Tulangbawang, seperti Kadis Sosial A. Sukur, Kepala Bapeda-Litbang Dicky Soerachman dan Kepala Dinas PMK Drs.Yen Dahren M.AP.

Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita dan Kasad selaku PJO TMMD juga turut hadir dalam kegiatan tersebut bertujuan menjangkau pelosok-pelosok Desa di berbagai wilayah di Indonesia.

“Sinergitas program TMMD ke-105 TA 2019 sangat direspon baik oleh Bapak Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita. Besar harapan beliau pelaksanaan TMMD tahun ini dapat terlaksana secara optimal dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tempat tergelarnya TMMD ke 105 nanti, khusus di Tulangbawang akan kita sinergikan dengan 25 program pro-rakyat yang telah kita laksanakan,” tutur Bunda Winarti.

“Alhamdulillah kita menjadi salah satu daerah yang mendapat program TMMD, saya berharap semua elemen di Tulangbawang bisa bersinergi dan saling bergotong royong menyukseskannya,” imbuh Bunda Winarti.

Rencananya untuk Kabupaten Tulangbawang nantinya lokasi TMMD akan dipusatkan di Kecamatan Menggala Timur Kampung Bedarow Indah, yang pelaksanaanya dari Tanggal 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2019, dengan alokasi kerja berupa 21 hari kerja fisik dan 9 hari non fisik.

Bunda Winarti pada kesempatan tersebut juga berkesempatan berbincang-bincang secara khusus dengan Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI. Irwan S.IP M.Hum. Selain meminta arahan Bupati Tulang Bawang menyampaikan bahwa Pemda Tulangbawang selama ini telah sangat bersinergi dengan Kodim 0426/TB, dengan saling support dalam gotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here