Beranda Lampung Timur Chusnunia Chalim Melakukan Peninjauan Kotak Suara Ke Beberapa Lokasi

Chusnunia Chalim Melakukan Peninjauan Kotak Suara Ke Beberapa Lokasi

Chusnunia Chalim Melakukan Peninjauan Kotak Suara Ke Beberapa LokasiChusnunia Chalim sedang melakukan peninjauan kotak suara ke beberapa lokasi.

BAROMETERKINI.COM LAMTIM- Meski Pemilihan Umum (Pemilu) telah berlangsung kemarin, namun untuk memastikan proses pemilu tetap berjalan dengan baik hingga keluarnya keputusan akhir dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim melakukan peninjauan kotak suara ke beberapa lokasi, Kamis (18/04/2019).

Wanita yang menjabat sebagai Bupati Wanita Pertama di Lampung Timur itu memulai peninjauannya ke Kecamatan Pekalongan yang mana kedatangannya ke kantor Panitia Pemilihan Kecamatan Pekalongan itu di sambut langsung oleh Camat Pekalongan, Purwadi, serta Kapolsek Pekalongan, AKP Sukamso, Danramil Pekalongan, Kapten Inf Jumad, dan PPK Pekalongan beserta Anggota Panwaslucam Kecamatan Pekalongan, Chusnunia melanjutkan perjalanannya menuju Kecamatan Batanghari .

Sampai di lokasi Kecamatan Batanghari langsung di sambut oleh Camat Batanghari Mursidi juga turut serta pihak Koramil Harahap dan pihak Polsek Batanghari serta forkopincam yang hadir.

Acara dilanjutkan menuju Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik yang ada di wilayah komplek Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Timur.
Ketika dimintai keterangannya dalam peninjauan tersebut, Nunik sapaan akrab Chusnunia itu menyampaikan bahwa pemilu tahun ini jauh lebih baik dari pemilu sebelumnya.

“Pemilu kali ini saya kira jauh lebih baik dari pemilu-pemilu yang sebelumnya yang mana sebelumnya juga sudah baik namun ini jauh lebih baik dengan pengawasan yang juga jauh lebih baik” kata wakil Gubernur Lampung terpilih itupun menambahkan.

Saat ini masyarakat juga sudah semakin cepat mendapatkan informasi baik melalui media sosial atau sejenisnya, hal itu tentunya secara positif dapat menekan potensi kecurangan yang mungkin dapat terjadi.

“Baik penyelenggara sendiri maupun masyarakat bisa foto hasil, itu juga cukup membantu hasil terbaik ,apalagi era medsos dan sebagainya yang sebentar-sebentar sudah dapat informasi dibanding pemilu lima tahun yang lalu dan itu secara positif menekan potensi kecurangan dan lain sebagainya serta sekarang juga saksi jauh lebih banyak dan lengkap dibanding sebelum-sebelumnya jadi itu artinya partai-partai juga semakin perduli dengan keberadaan saksi dan lain sebagainya” terang Nunik.

Tak berhenti disitu, usai melakukan peninjauan ke lokasi-lokasi tersebut, Nunik masih tetap melanjutkan perjalanan nya yakni menuju Kecamatan Sukadana pungkasnya (sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here