Beranda Lampung Timur MURSIDI LEPAS LOGISTIK PEMILU UNTUK 17 DESA

MURSIDI LEPAS LOGISTIK PEMILU UNTUK 17 DESA

MURSIDI LEPAS LOGISTIK PEMILU UNTUK 17 DESACamat Batanghari Mursidi beserta jajaran, Pihak Polsek dan Koramil Batanghari saat pelepasan logistik Pemilu.

BAROMETERKINI.COM Lamtim- Pengiriman logistik kotak susat suara pemilu 17 April 2019 di Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur telah di lepas oleh Camat Batanghari Mursidi beserta jajaran, dari pihak Polsek dan Koramil Batanghari .pada hari mingu (13/04/2019).

Untuk kegiatan pemilu 2019 telah didistribusikan logistik ke 17 desa yang ada di seluruh Kecamatan Batanghari Kabupayen Lampung Timur dengan jumlah total kotak surat suara 920 kotak. Terbagi masing-masing perdesa yaitu diantaranya Adiwarno 45 kotak, Bale Kencono 55 kotak, Balai Rejo 55 kotak, Bandar Joyo 60 kotak, Banjar Rejo 115 kotak, Batang Harjo 80 kotak, Bumi Mas 35 kotak, Buana Sakti 95 kotak, Nampi Rejo 50 kotak, Puwodadi Mekar 30 kotak, Rejo Agung 40 kotak, Silorejo 40 kotak, Sribasuki 35 kotak, Sumber Agung 35 kotak, dan Sumber Rejo 60 kotak.

‘Mudah-mudahan pengiriman kotak surat suara di 17 desa yang ada di Kecamatan Batanghari dapat selesai hari ini” kata Mursidi.

Bambang selaku perwakilan dari Polsek Batanghari mengatakan untuk menyikapi pengiriman kotak surat suara karna berjalannya waktu tinggal bebehari lagi dan kami dari polsek akan kami turunkan tim untuk mengamankan sebelum hari waktu pemilihan umum maupun sesudah pemilihan umum. Kami akan selalu mengawal karena ini tugas pokok fungsi Kepolisian dan mandat dari Polres Lampung Timur untuk mengamankan berjalannya pemilu 17 April 2019.

Disampaikan juga oleh pihak Koramil Batanghari, Harahap mengatakan bahwa dari jajaran Koramil Batanghari akan taat pada pemerintah dan setiap ada pesta demokrasi yaitu pemilihan umum. “Kami juga akan kerahkan tim untuk turun kebawah dalam rangka mengamankan dan mengawal pelaksanaan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi” terang Harahap. (Sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here