Beranda Olahraga Leicester Ditahan Tim Divisi Tiga Fleetwood

Leicester Ditahan Tim Divisi Tiga Fleetwood

Pemain Leicester Demarai Gray

Tim divisi ketiga Fleetwood Town memulai jadwal padat Piala FA dengan menahan imbang 0-0 tim Liga Inggris, Leicester City, di Stadion Highbury pada Sabtu.

Penyerang Leicester Jamie Vardy, yang pernah membela Fleetwood, tidak masuk dalam tim inti klub Midlands itu, sehingga ia hanya menyaksikan pertandingan di siang yang dingin ini dari tribun penonton.

Sebagian besar penggemar klub pesisir Lanchasire itu hanya memiliki sedikit hal untuk dirayakan dengan pertahanan yang mendominasi pertandingan yang berlangsung cukup membosankan, meski Fleetwood memiliki peluang-peluang yang lebih baik.

Leicester, juara Liga Inggris pada 2016, lebih banyak tertahan di area pertahanannya sendiri dan gagal mencatatkan tembakan ke gawang.

Fleetwood nyaris mencetak gol penentu kemenangan pada fase akhir pertandingan, ketika tembakan Ashley Hunter yang terdefleksi dari jarak 25 meter mengenai tiang gawang, membentur wajah kiper Leicester Eldin Jakupovic, kemudian kembali mengenai tiang gawang.

Terdapat 25 pertandingan putaran ketiga Piala FA pada Sabtu, yang mencakup pertarungan antara sesama tim strata tertinggi Manchester City dan Burnley. Juara bertahan Arsenal akan dijamu Nottingham Forest pada Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here