Danlanud dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Menghadiri Sertijab Danlanal Lampung

Danlanud dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Menghadiri Sertijab Danlanal LampungUpacara pasukan dalam kegiatan serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung di Bandar Lampung.

BAROMETERKINI.COM Lampung- Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Pungkie Ronal menghadiri serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung dari Kolonel Laut (P) A. Agung Priyo. S., kepada Letkol Mar Amrul Adriansyah, S.E., M.H.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. Pada acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung, Kabinda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danbrigif 4 Marinir Lampung, dan Forkopimda Provinsi Lampung yang dilaksanakan dilapangan Korpri Provinsi Lampung. (Jumat, 11-10-2019).

Dalam sambutannya Danlantamal III mengatakan bahwa upacara serah terima jabatan merupakan proses dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik, dengan harapan akan tumbuh semangat baru dilingkungan organisasi Lanal Lampung, serta muncul ide-ide pemikiran inovatif dan kreatif, sehingga kinerja Lanal Lampung ke depan semakin meningkat.

Baca Juga :   Bakti Sosial dan Pasar Murah Dalam Rangka HUT TNI ke-74 Di Tulang Bawang

“Upacara serah terima jabatan merupakan proses dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik, dengan harapan akan tumbuh semangat baru dilingkungan organisasi Lanal Lampung, serta muncul ide-ide pemikiran inovatif dan kreatif, sehingga kinerja Lanal Lampung ke depan semakin meningkat” kata Danlantamal Hermanto.

Kedudukan Pangkalan TNI Angkatan Laut sebagai ujung tombak pelaksanaan fungsi pertahanan khususnya pertahanan matra laut, memikul beban dan tanggung jawab yang tidak ringan untuk menghadapi permasalahan-permasalahan aspek maritim yang beragam dan sangat kompleks.

Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut. (retno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *