Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia

Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional IndonesiaKetua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Ketua Persit Kartika Candara Kirana dan Ketua Jalasenastri sedang menabur bunga di makam pahlawan di Bandar Lampung.

BAROMETERKINI.COM Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal yang diwakili oleh Kadisops Lanud BNY Mayor Pom Eka Ramendra, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, para Perwira, satu peleton pasukan Lanud dan pengurus PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, melaksanakan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Bertindak sebagai pimpinan Ziarah Danlanal Lampung Kolonel (P) A. Agung Priyo S. Pada Upacara Ziarah tersebut dihadiri oleh Kabinda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danbrigif 4 Marinir Lampung, Ketua Persit Kartika Candara Kirana, Ketua Jalasenastri dan Jajaran Dandim Lampung yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Lampung. (Jumat, 4-10-2019).

Usai pelaksanaan upacara ziarah, seluruh peserta dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam-makam para pahlawan yang dikebumikan di TMP Lampung.

Baca Juga :   "Lanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 73"

(retno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *