DIDUGA LANTARAN EMOSI, KAKAM ANIAYA SEKRETARIS KAMPUNG PENAWAR BARU

DIDUGA LANTARAN EMOSI, KAKAM ANIAYA SEKRETARIS KAMPUNG PENAWAR BARUGambar ilustrasi penganiayaan.

BAROMETERKINI.COM Tulang Bawang- Diduga karena emosi Kepala Kampung (AH) menganiaya Sekretaris Kampung Penawar Baru (Tb) di kantor Kecamatan Gedung Aji Lama, Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan acara rapat yang dilaksanakan di kantor Kecamatan tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Kampung pada hari Kamis (05/09/2019). Namun Kepala Kampung Penawar Baru (Sk) tidak bisa hadir dan mengutus Sekretarisnya menghadiri acara rapat.

Menurut Kepala Kampung Penawar Baru bahwa Korban (Tb) sempat mempertanyakan kehadiran nya sah atau tidak kepada Camat Gedung Aji Lama. (Tb) juga menyampaikan kalau kehadirannya mewakili kepala kampung tidak sah maka dirinya akan pulang. Camat menjawab sah-sah saja kehadirannya mewakili Kepala Kampung.

“saya tidak bisa hadir dan mengutus Sekretaris menghadiri acara rapat karena saya menganggap rapat itu penting. Sekretaris saya sempat mempertanyakan kehadirannya sah atau tidak kepada Camat dan menyampaikan kalau kehadirannya mewakili kepala kampung tidak sah maka dirinya akan pulang. Camat menjawab sah-sah saja kehadirannya mewakili Kepala Kampung.” kata (Sk) melalui sambungan telpon.

Baca Juga :   Kronologi Meninggalnya Wanita Ditabrak Kereta Api di Stasiun Karet

Masih menurut (Sk) bahwa dirinya tidak mengetahui penyebab (AH) melakukan pemukulan terhadap sekretarisnya dan korban langsung mendatangi Puskesmas Unit 8 untuk mmelakukan visum.

Dilanjutkan oleh (Sk) bahwa pelaku dan korban sudah melakukan perdamaian dan ada surat perjanjiannya disaksikan aparat kepolisian setempat.

“saya tidak mengetahui penyebab (AH) melakukan pemukulan terhadap sekretaris saya dan korban langsung mendatangi Puskesmas Unit 8 untuk mmelakukan visum. Pelaku dan korban sudah melakukan perdamaian dan ada surat perjanjiannya disaksikan aparat kepolisian setempat” tambah (Sk) kepada awak media.

Korban (Tb) dan juga pelaku penganiayaan (AH) sampai berita ini ditayangkan belum bisa ditemui untuk dimintai informasinya. Terpisah melalui sambungan telpon Kanit Reskrim Polsek Gedung Aji (YW) tidak mengetahui adanya perdamaian antara pelaku dan korban tersebut. (mir)