Beranda Advertorial Kecamatan Banjar Baru Peringati Hari Ulang Tahun ke 10

Kecamatan Banjar Baru Peringati Hari Ulang Tahun ke 10

Kecamatan Banjar Peringati Hari Ulang Tahun ke 10Camat Banjar Baru, Forkopimcam, tokoh masyarakat dan pemuda pada kegiatan HUT Ke 10 Kecamatan Banjar Baru.

BAROMETERKINI.COM TulangBawang- Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulung Bawang memperingati Hari Ulang Tahun ke 10 Tahun , Senin (20/8).

Kegiatan yang diawali Doa Lintas Agama, Pemotongan Nasi Tumpeng , Penyerahan trophy juara 2 Harapan Tingkat Kabupaten Tulung Bawang Gapura Cinta Negeri HUT RI ke 74 dilanjutkan dengan senam bersama Bergerak Melayani Warga (BMW).

Penyerahan piala kepada juara perlombaan.

Menurut keterangan, Sekcam Banjar Baru Antoni Saputra,SE selaku Ketua Panitia Kegiatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Banjar Baru ke 10 Tahun saat dikonfirmasi Oleh Wartawan koran ini via telepon mengatakan, Acara ini dihadiri oleh Uspika Kecamatan Banjar Baru, Kepala Kampung Sekecamatan Banjar Baru, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Aparatur Kampung Sekecamatan Banjar Baru.

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Banjar Baru Ermansyah,SE, MM.mengatakan, bahwa acara kegiatan dilaksanakan agar seluruh masyarakat mengetahui sejarah Terbentuknya Kecamatan Banjar Baru yang Berdasarkan Perda Kabupaten Tulung Bawang No.04 Tahun 2009, Bahwa Tanggal 20 Agustus 2009 adalah Terbentuk nya Kecamatan Banjar Baru.(Lim)