Beranda Tulang Bawang “BUPATI TUBA LEPAS JAMAAH HAJI ASAL TUBA”

“BUPATI TUBA LEPAS JAMAAH HAJI ASAL TUBA”

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti saat melepas jamaah Haji asal Tulang Bawwang di Islamic Center Tulang Bawang, Menggala.

BAROMETERKINI.COM Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE., MH, secara resmi melepas sebanyak 286 orang Jamaah Haji Tahun 2019, yang dilaksanakan di Masjid Islamic Center Menggala, Kamis (01/08/2019).

Dalam keberangkatan ini, diketahui Sumiatun Karidin Sujak 90 Tahun sebagai Jamaah Haji tertua dan Astrid Khofifah Ahmad Bukhori 18 Tahun sebagai Jamaah Haji termuda, Jamaah tergabung dalam Kloter 61 Embarkasi JKG. Marjiyem (50) Jamaah Haji asal Kecamatan Penawar Aji, dalam kesempatan itu mengucapkan sangat merasakan kebahagiaan karena dalam waktu hitungan jam sudah mulai akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

“Alhamdulillah saya sangat merasa bersyukur, sebab setelah 7 Tahun menanti, Tahun ini diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji,” kenangnya mengucap syukur.

“Saya sedang kurang sehat badan mas, tetapi Alhamdulillah Tahun ini mendapat kesempatan untuk menjalankan ibadah haji, terimakasih Ibu Winarti yang berkenan melepas perjalanan ibadah kami, semoga kami diberi kesehatan, kemudahan menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekkah,” ujarnya berlinang air mata.

Sementara Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE., MH, pada pelepasan jamaah haji, berpesan agar rombongan dapat melaksanakan ibadah dengan baik, dan menuruti rukun haji serta dapat mengikuti petunjuk rombongan agar tidak tersesat.

“Jangan terpisah dari rombongan, setiap berjalan usahakan berdua atau ada kawan, jangan sendiri-sendiri, dan jaga nama baik Kabupaten Tulangbawang, semoga menjadi Haji yang mabrur,” harapan Bupati. (kominfotuba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here