Beranda Lampung “Lanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 73”

“Lanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 73”

Gubernur Lampung dan jajaran Forkopimda Provinsi Lampung pada saat Upacara HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Gatam Bandar Lampung

BAROMETERKINI.COM Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal hadir dalam upacara hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang digelar oleh Polda Lampung. Bertempat di Lapangan Olahraga Korem 043 Garuda Hitam Lampung di Bandar Lampung.

Upacara hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dihadiri oleh Kapolda dan Wakapolda Lampung, Danrem 043 Gatam, Danlanal Lampung, Danbrigif 4 Marinir, serta para pejabat jajaran Forkopimda Provinsi Lampung. (Rabu, 10-07-2019).

Gubenur Lampung Arinal Djunaidi menjadi Inspektur Upacara menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Dalam amanat tersebut, diantaranya mengenai intruksi Presiden RI kepada Polri sebagai pedoman pelaksanakan tugas pengamanan di lapangan, bersinergi dengan TNI maupun instansi lain.

“Perkuat kordinasi dengan TNI, kementerian, lembaga pemerintah daerah dan masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri,” tandasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here