SUCEP YUDOYONO DARI GERINDRA PEROLEH SUARA TERTINGGI DI DAPIL 6

BAROMETERKINI.COM Lampung Timur- Siapa yang menyangka dalam pemilu 2019 kali ini. calon petahan legislatif DPRD Lampung Timur Nomor urut 1 dari Partai Gerindra mampu mendapatkan suara terbanyak di dapil 6 meliputi Kecamatan Batanghari Sekampung dan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur.

Dan untuk sementara waktu hasil suara sekitar lima ribu lima ratus itupun belum selesai dalam rekap ulang oleh PPK Kecamatan/pleno.

Berdasarkan data dari tim sukses calon legislatif dari partai Gerindra dapil 6, Sucep Yudoyono masuk untuk sementara tertinggi suaranya dari lawan saing.

Dan Perolehan suara ini tak lepas dari kerja para relawan dan kader internal partai sendiri. Bahkan dikalangan internal partai Gerindra sendiri Sucep terkenal sosok yang perhatian dengan kader-kader dibawah dan bisa menampung aspirasi masyarakat khususnya di pemilihan dapil 6.
Dia pun tidak segan untuk bersilaturahmi dengan masarakat yang rata-rata kerjanya hanya sebagai buruh harian.

Tidak hanya itu dalam pebicaraanya Sucep Yudoyono apabila dirinya nanti terpilih kembali mengemban amanah untuk mewakili rakyat dapil 6, maka dia akan selalu menampung aspirasi rakyat. Karna kami terpilih oleh rakyat jadi apa yang di inginkan oleh rakyat Insha Allah akan kami sampaikan lewat aspirasi internal partai.

Baca Juga :   PARIPURNA HUT LAMTIM DIWARNAI PEMOTONGAN TUMPENG

Dan kami mengharapkan dari tim relawan atau internal partai kususnya partai Gerindra bisa mengawal perjalananya rekap ulang /pleno tingkat Kecamatan/hingga KPU. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *